Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Benarkah Cinta Itu Buta?

Benarkah Cinta itu Buta? Tentunya kalian sudah sering sekali kan? mendengar istilah tersebut? Tapi, apakah memang demikian? Apakah itu hanya sebuah kiasan belaka? Yuk! Kita simak pada tulisan singkat di bawah ini. Tapi, perlu saya ingatkan kembali, bahwa tulisan ini hanya digunakan untuk hiburan semata dan jangan diambil hati.  
 
Cinta
Cinta? Apa itu?

Menurut kalian cinta itu apa sih? pastinya paham awal anak muda jaman sekarang cinta itu sayang, saling suka, pacaran, dan... Ah.. apa lagi yak? susah jelasinnya.. 
 
Oke,  gak usah basa-basi,  seperti biasa, Jakik akan mengutipkan pengertian Cinta menurut Wikipedia,  
Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi.alam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apa pun yang diinginkan objek tersebut. 
Nah! Lantas apa hubungannya pengertian cinta dengan postingan artikel minggu ini? Tentunya artikel ini akan bercuap-cuap tentang kisah cinta anak muda jam sekarang, tentunya sedikit nyenggol-nyenggol dunia perfileman masa kini. 

Beberapa bulan terakhir ini, sempet beredar sebuah foto-foto fenomenal yang sedikit menggemparkan kaum Jombs Jombs yang suka syirik pada kisah orang lain. 
 
Perhatikan gambar-gambar berikut ini:
Cewek cantik cowok jelek
Ilustrasi 1
kangen band
Ilustrasi 2 | kangen Band

Nah? gimana? menurut pembaca Jakik, apa kesimpulan dari gambar tersebut? Cinta buta kah? tak pernah memandang fisik, maupun rupa. kalau udah nyaman lebih dari cukup bukan??

Namun, dari beberapa lembaga survei PT. Jombs Mania, banyak responden yang katanya agak kurang setuju kalau menyimpulkan cinta itu buta! Tahu? Kenapa?

Alasannya mereka menyampaikan pendapat kalau cewek cantik berpacaran dengan cowok yang kurang Tamvan (baca:jelek) Ghehe... itu bukan tulus dari hati... tapi dari .... Ah! bingung jelasinnya, untuk lebih jelasnya silahkan simak ilustrasi gambar berikut ini:
motor keren
Ilustrasi 3


Ilustrasi 4
Nah! Apa yang dapat disimpulkan dari dua gambar ilustrasi di atas? bisa nyimpulin sendiri kan?
kalau naik mobil itu adem, gak kepanasan, dibanding naik motor yang kena matahari hingga membuat bedak si cewek luntur?
LGBT
Ilustrasi 5 | LGBT (Lelaki ganteng Berkumis Tebal)
Jadi, kesimpulan pada artikel minggu ini, bahwa Cinta itu benar-benar buta, tak pernah memerhatikan bentuk fisik, rupa, atau bahkan tak peduli soal bentuk kelamin! Tahu maksudku kan? Karena saking butanya Cinta, tak peduli orang yang disukai itu berlubang atau berbatang, yang penting bisa HoHoHiHe udah lebih dari cukup (baca:LGBT)! Mirip si artis itu loh... siapa namanya lupa deh... yang kata di berita lagi suka ngisep-ngisep permen batang... engg.... kalau gak salah namanya Indra Jamil atau Syaiful Bhekti gitu loh... Jakik lupa.. Ghehe... 

Tapi perlu diingat, meskipun cinta itu buta, akan tetapi cinta itu tidak tuli! Buktinya Cinta itu masih bisa ngebedain bagaimana suara mobil dan suara motor!!

Mungkin pada artikel berikutnya akan membahas soal LGBT, Lelaki Ganteng Berkumis Tebal. Ghehe...

Silakan berkomentar!! Setuju tidaknya pendapat pembaca terhadap artikel minggu ini!  Akan diterima dengan besar dada, karena Jakik tidak suka dengan dengan dada yang datar kayak lapangan.. ghehe...

Bagaimana? Sudah bisa menyimpulkan sendiri, kan? bagaimana cinta itu? Apakah memang benar buta?
Setelah membaca artikel ini, baca juga yuk! artikel tentang Pentingkah Pacaran bagi Anak Muda Jaman sekarang?


Oke! Cukup sekian cuap-cuap di artikel kali ini! 
Salam Chappapa! Ghehe...