Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cerita Fantasi: Keinginanku Dikabulkan Peri Cantik

Keinginanku yang Dikabulkan oleh Peri Cantik

Perkenalkan, namaku Spike Harry. Aku tinggal di sebuah kota kecil. Nama kota tersebut bernama Mage Swan. Aku berasal dari keluarga sederhana, meskipun kadang harus makan sepiring untuk satu keluarga. Suatu hari, aku berjalan di sebuah taman dekat rumahku.

Peri Cantik (Sumber:Pinterest)

Di sana aku melamun dan berkhayal tentang sesuatu yang mustahil, seperti andaikan aku bisa memiliki kekuatan super atau memiliki seorang sahabat seorang penyihir, agar aku ketika aku ingin melakukan sesuatu tinggal menyihirnya saja.

Udara di taman begitu sejuk dan membuat perasaan nyaman. Tanpa kusadari aku pun tertidur. Ketika aku tertidur, aku melihat sekumpulan peri yang begitu cantik dengan membawa tongkat yang bercahaya dan berkelap-kelip. 

Aku pun terbangun. Ketika aku membuka mata, terlihat sesosok peri yang cantik dengan gaun berwarna putih dengan membawa tongkat di tangan kanannya. Lantas, dia pun berkata, “Hai Harry anak yang manis!”

“Kamu siapa? Kenapa tahu namaku,” tanyaku kebingungan. 

“Aku Margaretta Swindy. Aku peri yang dikirim dari kahyangan untuk mengabulkan semua keinginanmu,” jelasnya.

“Benarkah?” tanyaku untuk memastikan.

“Benar. Hanya saja, ada syarat yang harus kamu penuhi. Kamu harus melakukan lima kebaikan kepada orang lain. Apakah kau sanggup?” terangnya.

“Baiklah, aku sanggup,” jawabku sambil tersenyum. Aku sangat senang sekali. Seketika setelah aku menjawabnya, peri tersebut menghilang

Beberapa waktu kemudian, aku pulang dan mulai melakukan kebaikan-kebaikan kepada semua orang yang aku temui. Dua hari kemudian, ketika aku jalan-jalan ke taman, peri itu datang kembali menemuiku. 

“Kamu adalah anak yang baik. Kamu telah berbuat baik kepada siapa pun. Sekarang, ceritakan padaku apa keinginanmu dan pasti akan aku kabulkan,” ucap peri itu.

Aku pun menceritakan semua keinginanku. Akhirnya keinginanku dikabulkan oleh peri cantik itu. Keluargaku menjadi keluarga yang sangat berkecukupan berkat peri cantik. Selain itu, aku dan peri cantik pun menjadi sahabat selamanya dan selalu membantu dan mengabulkan semua keinginanku. 

 Pengarang: Novi Lailatul Fajriyah (SMP N 1 Sedan/ 7B/ 2020)

Pemilik hak cipta dari ide cerita semua milik siswa. Pemilik blog (Pak Guru) hanya menulis kembali dan membenahi beberapa penulisan dan gaya bahasa agar terlihat lebih menarik untuk dibaca.