Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Kelima Menjadi Wali Kelas - (VIIF) 2022/2023

Lensa Cerita | Ini adalah tulisanku kelimaku yang bercerita mengenai keluh kesah menjadi wali kelas. Dan, mungkin ini akan menjadi tahun terakhirku menjadi wali kelas di sekolahku saat ini. Sebab, mulai ajaran baru 2023/2024 aku mengajar di tempat lain, entah nanti akan menjadi wali kelas atau tidak.
Foto Bersama

Yah, kok malah bercerita lain-lain sih. Kembali ke judul. Tahun ini rasanya aku makin menyukai profesiku. Rasanya aku benar-benar nyaman menjadi guru, terlebih menjadi wali kelas. Aku bener bener mengenal siswaku. Bahkan, ketika pembagian rapor, aku menceritakan seluruh keluh kesahku dan kesulitan masing-masing siswa pada wali murid.
Gelar Karya

Tak terduga, siswaku tahun ini memberi kejutan yang tak pernah kusangka-sangka, mereka membuatku hampir menangis saat hari guru. Aku menahan air mata bahagiaku.
Yah, intinya aku benar-benar menyayangi siswaku. Kegiatan gelar karya pun, sangat melebihi ekspektasiku. Terima kasih, siswa-siswaku. Meskipun hal-hal yang menjengkelkan tetap ada. Ghehe
Yaaa, namanya juga anak-anak
Udah, itu aja yang aku ceritain. Tunggu bagaimana ceritaku yang mungkin akan sedikit berbeda, karena berada di sekolah baru.

Cukup sekian.
Salam Literasi
Mr.Z
Mr.Z Mencintai Sastra Sama Halnya Mencintai Kehidupan

Posting Komentar untuk "Tahun Kelima Menjadi Wali Kelas - (VIIF) 2022/2023"