Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekolah Ini Memiliki Nama-Nama yang Unik: Sekolah Kasmaran

Indonesia terkenal akan beragamnya suku dan budaya. Tentunya memiliki keragaman bahasa pula. Keberagaman budaya bahasa dengan banyak keunikan itulah yang membuat Indonesia menyimpan banyak cerita. Hanya di Indonesia, anda bisa menemukan nama-nama sekolah unik dan menyeramkan.


Seperti halnya dalam menamakan sesuatu. Tentunya tiap daerah dalam memahami suatu kata akan berbeda dengan daerah yang lain. Misalnya, nama-nama sekolah berikut memiliki nama yang unik dan terkesan lusu atau menyeramkan. 

1. SD N Siluman. 

Sekolah ini terletak di Kecamatan Paburuan, Kccamatan Subang, Jawa Barat. Coba bayangkan, kalau seandainya dalam sekolah tersebut terdapat ribuan siluman yang sedang belajar? Mengerikan bukan? Dalam pikiran Pak Zacky, kalau mendengar sekolah siluman langsung terbesit film Kera Sakti. Dalam Kera Sakti kan dia belajar ilmu sihir di sekolah siluman dan dewa.

2. SD N Bokong

Sekolah ini terletak di Sayegan, Sleman. Dalam bahasa daerah bokong memiliki arti yang sedikit sensitif, yakni pantat. Bayangkan, kalau nama SD ini diubah jadi bahasa baku. Jadi, SD Pantat.  

3. SD N Daleman

Sekolah ini terletah di Kabupaten Sukoharjo.

4. SD N Setan

5. SD N Kebocoran


6. SD N Mengangkang

7. SD N Kolor

8. SD N kasmaran

9. SMKN Sore

10. MAN Nglawak

11. SD N Gandulan

12. SD N Jengkol

13. SD N Pocong

14. SD N Danger

Pak Guru
Pak Guru Mencintai Sastra Sama Halnya Mencintai Kehidupan

Posting Komentar untuk "Sekolah Ini Memiliki Nama-Nama yang Unik: Sekolah Kasmaran"

Langganan