Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tahun Keempat Menjadi Wali Kelas (VIIA) 2021/2022

Lensa Cerita | Ehm, ternyata tak terasa ya, aku sudah mengabdi jadi guru selama empat tahun lebih. Harusnya pengalaman menjadi wali kelas pada tahun keempat aku tulis dua bulan lalu, berhubung bulan lalu aku lagi sibuk-sibuknya dan ini baru sempat cerita, meskipun alasan sebenarnya malas, sih... ghehe..

Baca juga: Rasanya Menjadi Wali Kelas

Jika harus bercerita, bagaimana keluh kesahku selama satu tahun jadi wali kelas, aku bingung harus menceritakan hal apa. Yang pasti, menjadi wali kelas tahun ini lebih seru dibanding menjadi walikelas pada tahun ketiga. Tahu sendiri kan? Tahun ketiga full daring, bahkan aku tak mengenal siswa-siswaku. 

Kelas 7a (2021/2022)

Tahun 2021/2022 dilakukan secara shift selama beberapa bulan dan berakhir sekolah fullday :) Jujur aku bahagia saat mengetahui sudah sehari penuh. aku bisa lebih mengenal banyak siswa, bahkan kadang ada saja kelucuan di antara siswa-siswaku.

Meskipun ada juga siswa yang bikin jengkel seperti kerap dapat masalah, entah itu jarang masuk sekolah atau suka berantem. Nah, pernah suatu ketika siswaku ini berantem di depan kelasku, aku melerai dong. Eh, mataku kena tangannya (nyenggol) sampai kacamataku jatuh. Huhu 

Selain siswa yang menjengkelkan, bagiku lebih banyak siswa yang nyenengin dan ngangenin. Terkadar bikin bahagia, seolah-olah jadi pelipur lara. 

Oh iya, foto di atas diambil 30 menit sebelum vaksin dosis pertama. Ada salah satu siswa yang gak pake seragam karena tidak mendapat informasi secara utuh (masih zaman daring)

Cukup sekian,

Mr.Z
Mr.Z Mencintai Sastra Sama Halnya Mencintai Kehidupan

Posting Komentar untuk "Tahun Keempat Menjadi Wali Kelas (VIIA) 2021/2022"